Selasa, 01 Desember 2015

Jual Online Tas dan Dompet Mokamula Ori Premium Murah di Bandung

Jual Online Tas dan Dompet Mokamula Ori Premium Murah di Bandung - Ingin tampil trendy dengan tas etnik keren namun dengan harga yang terjangkau? Online shop tas dari Bandung - Bee Bagshop menjual beragam tas dan dompet wanita bergaya etnik yang trendy dan modis, harga yang terjangkau, dengan kualitas bagus. Tas dan dompet wanita yang dijual berada pada kisaran harga 113-155 ribu, cukup terjangkau bukan? Berikut ini contoh beragam tas dan dompet etnik Mokamula yang di jual di toko tas online Bee Bagshop.

Jual Online Tas dan Dompet Wanita Etnik Unik Mokamula Ori Premium Murah di Bandung


Jual Online Dompet Wanita Mokamula Etnik dan Unik Murah Berkualitas


Dompet etnik mokamula yang dijual di toko online motifnya cukup beragam yang mana selain sebagai tempat menyimpan uang, dilengkapi juga dengan tempat menyimpan hp. Dompet wanita etnik ini ditawarkan dengan harga berkisar antara 113-133 ribu.



Jual Online Tas Pesta Wanita Mokamula Ori Etnik Harga Murah di Bandung


Sling bag etnik mokamula yang berbahan beludru ini motifnya juga cukup beragam. Design yang unik, cantik, elegan, dan feminin cocok untuk dipakai ke pesta. Sling bag di toko ini dibandrol dengan kisaran harga 140-155 ribu.



Selain tas dan dompet wanita mokamula. Bee Bagshop juga menjual tas sekolah/ kuliah dengan beragam motif dan model ransel yang keren dengan harga yang terjangkau dengan kualitas tetap oke. Tas ransel merek jansport ataupun kipling KW, maupun ransel-ransel lokal yang tidak kalah modis, dijual dengan kisaran harga 60-125 ribu saja. Untuk melihat koleksi tas Bee Bagshop yang lebih lengkap bisa mengunjungi situs ini http://tasmurahbeebagshop.blogspot.com/.

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus